5 Simple Statements About dekorasi ruangan acara seminar Explained

Wiki Article

Dekorasi dinding yang dapat kamu pajang di ruang tamu minimalis kamu adalah kolase foto. Kolase foto tersebut dapat terdiri dari beberapa bingkai foto ukuran sekitar fifteen cm x 15 cm yang disusun secara rapi di dinding ruang tamu. Kamu bisa memasukan berbagai foto seperti foto-foto keluarga, foto si kecil dan lain-lain.

Hal yang juga penting diperhatikan, untuk memiliki dan mewujudkan konsep acara kreatif maka dibutuhkan sekumpulan personel yang good dan berpengalaman seperti tim dari Ngalup.

Tak perlu membuat dekorasi dengan background yang besar jika memang tak memungkinkan. Namun, sesuaikanlah dengan proporsi ruangan agar tak terlihat terlalu penuh dan sumpek.

Dekorasi ruang tamu minimalis yang terakhir adalah dengan menggunakan karpet yang sesuai dengan tema dari ruang tamu minimalis kamu. Karpet pun memiliki beragam jenis dan motif.

Kamu dapat mengaplikasikan inspirasi ruang tamu minimalis mewah ini di rumah. Tak susah kok mewujudkannya, kamu hanya perlu kreativitas untuk membuatnya menarik!

Untuk kamu yang menyukai dekorasi dengan kesan yang cleanse dan sederhana, cukup gunakan dua atau tiga warna saja, ya.

Selanjutnya, aplikasikan bunga pada dinding backdrop polos tersebut dengan arah vertikal di sisi kanan dan kiri sehingga memberikan kesan lush.

Furnitur multi-fungsi menjadi pilihan pintar dalam desain ruang tamu minimalis. Dalam ruang terbatas, memilih furnitur yang memiliki fungsi ganda atau bahkan lebih dapat membantu mengoptimalkan penggunaan ruang.

Disini, kamu bisa menggunakan bunga mawar maupun melati putih serta dedaunan untuk menambah kesan menarik dan manis. dekorasi ruangan minimalis Selain itu, tambahkan pula couch berwarna putih untuk tempat duduk kamu dan pasangan di hari H nanti.

Desain kantor minimalis sedang digandrungi oleh banyak perusahaan. Kesan elegan dan modern menjadi daya tarik utama design interior ini, di samping itu tata letaknya lebih fungsional.

Berkolaborasi dalam method, maupun kegiatan lainnya untuk bersama memajukan perkembangan talenta digital dan startup Indonesia.

Rumah123.com adalah situs teknologi jual beli properti terdepan di Indonesia yang telah melayani jutaan orang sejak 2007, dan kini hadir untuk membuat “Jual Beli Properti Lebih Mudah” dengan dukungan developer serta agen profesional.

Jangan lupa tambahkan lampu sorot untuk memusatkan perhatian pada backdrop. Dekorasi lamaran sederhana dan elegan seperti ini pun tidak masalah bila kamu aplikasikan di ruang yang sempit. Dengan eksekusi yang tepat, hasilnya justru terlihat lebih personal, bukan?!

Kesan tradisional pun akan lebih terasa dimana dekorasi seperti ini mengunakan kayu, dan anyaman bambu sebagai bahan pembuatan lantai juga karpet.

Report this wiki page